Buka-Bukaan, Ahreum Ungkap Isi Surat Ancaman dari Hyoyoung


Ahreum baru saja membuat publik heboh dengan mengungkap masa lalunya. Dalam wawancara terbarunya, Ahreum membongkar isu bullying yang terjadi beberapa tahun lalu saat ia masih menjadi member T-ara.

Saat masih menjadi member T-ara, Ahreum mengaku pernah mendapat surat ancaman dari Hyoyoung. Namun saat ia keluar dari T-ara, Hyoyoung langsung meminta maaf padanya.

Ahreum pun mengungkap apa yang ditulis oleh Hyoyoung di surat ancamannya itu. "Jujur saja, itu adalah kata-kata kasar, tapi aku mengerti bahwa dia melihatnya dengan cara yang negatif karena sedang marah," buka Ahreum.

"Aku sudah menerima permintaan maaf, dan sejujurnya, aku sama sekali tidak mengingat emosi dari waktu itu, " tambahnya." Jika kau memikirkan sekarang, itu hanya masalah yang menggelikan dan lucu."

"Saat itu, aku sangat kesal karena Ryu Hwayoung mendapat banyak kritikan dari masyarakat karena apa yang terjadi di antara kita," tutupnya." Itu karena, di satu sisi mereka adalah orang-orang yang sangat aku syukuri."

Komentar

Postingan Populer