Ririn Ekawati Curhat Ketemu Mendiang Suami Lewat Mimpi


Ririn Ekawati mengungkap pertemuannya dengan mendiang suami, Ferry Wijaya. Pria yang wafat akibat kanker leukimia itu menemui Ririn lewat mimpi.

Ririn mengaku kalau ia sedang bermain dengan anak-anaknya ketika melihat Ferry di kejauhan. Ia mengaku sudah beberapa kali memimpikan suaminya itu.

"Ternyata setelah 100 hari disamperin gitu di mimpi, dia ngeliatin aku, berarti tandanya dia masih di sekitar aku juga. Ya sekarang mungkin masih berasa tapi udah bisa menerima memang keadaannya harus begini," ujar Ririn di Jakarta Barat.

"Aku panggil sini dong, dia cuma ngeliatin, senyum. Tandanya mungkin dia kangen," lanjut Ririn. "Setiap kali mimpi selama dia meninggal aku nggak pernah ngobrol, selalu kayak liat-liatan aja. Dia selalu senyum."

Ferry pergi dan meninggalkan anak-anaknya yang masih muda. Sejauh ini, anak yang terkecil belum paham betul kalau sang ayah telah tiada.

"Anak aku yang paling kecil belum ngerti, kalau anak-anak yang lain emang sudah mengerti kalau papanya nggak ada. Mereka bisa tahu walaupun nggak secara detil," pungkas Ririn.

Komentar

Postingan Populer