Ceraikan Suami, Sarita Bakal Rebut Semua Harta dan Aset Mewah Jennifer Dunn?


Kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dan suaminya, Faisal Harris, membuat Sarita Abdul Mukti sangat geram. Sarita Bahkan mengaku sudah mantap menggugat cerai sang suami.

Bukan hanya nitu, perempuan berhijab ini juga  mengaku akan menarik semua harta Jennifer yang berasal dari suaminya. Menurut Sarita, harta tersebut juga merupakan hakya sebagai istri sah dan anak-anaknya.

"Harus ditarik, Harta-harta (Jennifer yang dari Harris) itu harus ditarik,"ujar Sarita di Tendean, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan pada Jumat (24/11). Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang saya dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggung jawabkan."

Sarita pun menyebutkan sejumlah pengeluaran Jenifer yang diduga berasal dari harta suaminya. Sarita mengungkapkan Jennifer memang kerap hidup berfoya-foya selama ini.

"Aduh banyak banget yah. Hidupnya kan mahal dia. Setiap bulan selalu ke klinik kecantikan. Terus kehidupan di kalangan sosialita yang tiap malam ke kafe buang-buang uang," ungkapnya."Pergi pelesiran, keluar dari Jakarta pake business class, belum mobil perhiasan tas branded itu kan uang dari keluarga kami."

"Saya enggak bisa hitung. Ketika saya tinggal di Aussie pun pernah dijanjikan dibelikan apartemen enggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu,"tambah Sarita."Jadi saya enggak bisa hitung pasti sudah habis berapa miliar.

Menurutnya, jika bercerai dari Harris maka semua aset keluarga mereka harus dibagi menjadi dua. Sarita mengaku harta tersebut masuk ke dalam gono-gini dan juga merupakan hak anak-anak mereka.

"Semua aset yang ada dibagi dua. Karena saat berpisah saya bawa anak. Jadi hak anak-anak juga,"tutur Sarita."Karena sebelum menikah tidak ada harta sama sekali."

Komentar

Postingan Populer