'Jaran Goyang' Hingga 'Semar Mesem', Jennifer Dunn Sengaja Pelet Harris Demi Harta?


Sarita Abdul Mukti tentu merasa sakit hati dengan perselingkuhan sang suami, Faisal Harris, dengan Jennifer Dunn. Apalagi Jennifer disebut-sebut telah menikah siri dengan Harris.

Meski merasa sakit hati, Sarita tetap berusaha berdiri tegar demi anak-anaknya. Kekuatan Sarita pun seolah bersumber dari mereka. Lewat akun instagram miliknya, Sarita pun mengunkap rasa sayangnya kepada buah hatinya bersama Harris.

"Aku yg sudah bahagia - aku yg sudah melupakan semua - bahagiaku adalah melihat kekasih2 kecilku bahagia - aku bangkit membangun 'kerajaanku' dengan puing dan sisa2 cinta yg ada, cacian hinaan bahkan hujatan yg membuatku makin kuat berdiri," tulis Sarita. "Karena aku yakin 'jika kita berdiri di tempat yg benar, maka ALLAH akan menjaga kita yaah menjaga dengan kekuatan yg dahsyat luar biasa bahkan kita tak sadar memilikinyaa."

Sarita pun merasa bersyukur kepada Tuhan telah dikarunia anak-anak yang kuat. Ia berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan bantuan.

"Dan ALLAH kirimkan Malaikat2 yg berwujub manusia untuk menolong kita di segala suasana. makasih Ya Allah untuk setiap cerita yg ENGKAU kirim buatku," lanjut Sarita. "#aku bahagia #aku bersyukur #untuk anak2 hebatku gadis remajaku mereka adalah kekuatanku #kami sudah bahagia #kami berusaha melupakan duka #dengan cara kami tertawa bersama menghadapi masalah2 yg ada."


Sementara itu, Sarita ternyata pernah mencium gelagat aneh dari suaminya. Rupanya Harris menjadi tak betah lama-lama berada di dalam rumah. Sontak banyak beredar kabar yang menyebutkan jika Harris terkena pelet Jennifer.

"Masuk rumah tidak seperti menyakiti istri dan anak, agak aneh kelihatannya. Pulang ke rumah biasa saja, seperti tidak apa-apa,"ujar Sarita saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/11)."Banyak yang bilang kena pelet, mulai dari kena jaran goyang dan semar mesem."

Namun Sarita mengaku jika ilmu agamanya masih sedikit. Karena itu, ia meminta pencerahan soal dunia pelet yang diduga dialami sang suami.

"Saya orang awam dan ilmu agama saya sedikit,"lanjut Sarita."Jadi kalau ada yang paham tentang dunia pelet, saya mohon pencerahan."

Komentar

Postingan Populer