Punya Bodi Ramping, Tae Yeon Ternyata Tak Pernah Lakukan Diet


Menjaga penampilan sudah menjadi kewajiban para selebriti. Selebriti pria maupun wanita dituntut untuk selalu tampil sempurna dan ideal di depan kamera.

Karena inilah, banyak sejumlah selebriti yang membuka rahasi diet dan olahraga yang dijalani demi memiliki bentuk tubuh ideal. Namun lewat siaran Live Instagram baru-baru ini, Tae Yeon mengaku tak pernah diet.

"Unnie, Bagaimana kau melakukan diet?"ujar Tae Yeon membaca pertanyaan dari fans. "Aku mencoba  untuk tak pernah diet dalam hidupku. Aku hanya.. Kalau tubuhku terasa berat, aku makan dengan porsi sedikit," jawabnya.

"Aku tak makan hingga kenyang. Aku makan siang dan makan makan sampai aku merasa cukup. Aku mungkin meras sedikit lapar tapi berat badanku turun," imbuhnya lagi.

"Noona, kenapa kau sangat cantik?" baca Tae Yeon lagi di siaran tersebut."Aku tidak cantik. Banyak yang lebih cantik dariku. Aku tidak sengaja memilih komentar ini. Karena semua dalam bahasa Inggris dan hanya itu yang bahasa Korea, jadi aku membacanya,"jawab Tae Yeon.

Tae Yeon juga sempat berbalas komentar dengan Sooyoung dan Seolhyun di siaran tersebut. Wah jadi begitu ya rahasia Tae Yeon tampil ideal.

Komentar

Postingan Populer