DUA TAHUN SAMMY SIMORANGKIR KELUAR MASUK BANDARA MENGANTONGI SHABU


Sammy Simorangkir pernah tersandung kasus narkoba beberapa tahun lalu. Kini saat Iwa K juga tertangkap polisi karena narkoba, Sammy pun kembali menceritakan masa lalu kelamnya.

Yang mengejutkan Sammy ternyata pernah menyembunyikan narkoba di dalam rokok seperti Iwa K di masa lalu. Namun bedanya, saat itu Sammy sempat lolos dari pemeriksaan petugas.

"Hal yang dilakukan Iwa K pernah saya lakukan dua tahun yang lalu, " ujar Sammy dalam acara "Dialog Interaktif Kepala BNN bersama artis Indonesia", di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/5). "Sebelum saya berurusan dengan polisi."

Sammy menceritakan waktu ia menyembunyikan shabu-shabu di dalam rokoknya. "Sama, masukin narkoba di bungkus rokok. Tapi waktu itu saya masukin shabu," ungkap  Sammy.

Menurut Sammy, ia bisa lolos dari petugas karena bersikap santai ketika ditanya kemana tujuannya. Sammy mengungkapkan ia berhasil lolos selama bertahun-tahun dengan menyembunyikan narkoba di dalam rokok.

"Saya lakukan itu selama dua tahun. Setiap pemeriksaan itu pasti lolos," tutur Sammy. "Paling sama petugas ditanya mau kemana, ya saya biasa aja jawab mau ke luar kota."

Komentar

Postingan Populer