DUO SERIGALA BUBAR, ADA APA YA ?



Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto baju melorot Pamela Safitri saat tampil di Ternate. Belakangan baru diketahui bahwa Pamela sebenarnya telah hengkang dari Duo Serigala.

Mantan teman duetnya di Duo Serigala, Ovi Sovianti, mengungkapkan bahwa hengkangnya Pamela sebenarnya karena masalah sepele. Menurut Ovi, Pamela memang sempat sakit hati padanya.

"Jadi permasalahannya itu menurut aku sepele sih. Saya perjalanan ke stasiun televisi," ujar Ovi di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/5). "Sampai situ bangun tidur dan mantan partner saya itu nyuruh saya pegang HP-nya."

Ovi ternyata tak sengaja menjatuhkan ponsel milik Pamela. Ovi mengungkapkan Pamela merasa sakit hati karena merasa permintaan maaf dirinya tak tulus setelah menjatuhkan ponsel tersebut.

"Waktu itu, di tangan aku tuh penuh. Ada HP aku, HP dia, powerbank, WiFi. Jatuh nggak sengaja. Aku minta maaf, 'Oh ya udah minta maaf'. Tapi aku sambil ketawa-ketawa," ungkap Ovi. "Pas di mobil, dia bilang aku nggak ada maafnya."

Usai kejadian itu, Ovi menuturkan bahwa Pamela akhirnya memutuskan hengkang dari Duo Serigala. Hingga saat ini keduanya juga sudah tak menjalin komunikasi.

"Tanggal 17 itu aku nanya, 'Ya udah sekarang kita maunya gimana?'," tutur Ovi. "'Ya udah, sekarang gue resign dari Duo Serigala'. Nah itu cuma gara-gara HP jatuh aja."

Komentar

Postingan Populer