Dandan Glamor Saat Diperiksa, Syahrini Mengaku Siap Umrahkan 10 Korban First Travel


Syahrini akhirnya memenuhi panggilan dari tim penyelidikan Bareskrim Mabes Polri. Sebelumnya, ia telah dua kali mangkir dari panggilan terkait kasus dugaan penipuan First Travel.

Dalam kesempatan itu, Syahrini tampil cetar membahana dengan kacamata unik.Dengan atasan hitam dan bawahan putih, pelantun "sesuatu" itu terlihat percaya diri menaiki mobil Bentley. Ia tampak ditemani sang adik yang juga menjadi managernya beserta pengacara Hotman Paris.

Hotman bahkan sempat berpose bersama Syahrini. Ia meletakkan lengan kanannya di pundak Syahrini sesaat setelah turun dari mobil di depan lobby Bareskrim. Sikap Hotman ternyata membuat terkejut Syahrini. "Aduhh... lelaki ini ya!" Syahrini sambil menggelengkan kepalanya.

Usai diperiksa, Syahrini kembali menegaskan jika dirinya tidak diendorse. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Hotman.

"Saya sebagai kuasa hukum sebagai teman Syahrini. Menegaskan tidak ada harga (dibayarkan). Itu estimasi mereka (First Travel) buat sendiri," tegas Hotman di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat. " Ada perjanjian kerjasama, iya. Dia (Syahrini bukan icon dan hanya kerja sama selama umrah dan bukan sebagai endorse juga bukan gratisan."


Sementara itu, mantan duet Anang Hermansyah itu mengaku sangat prihatin dengan korban First Travel. Karena itu, ia siap membantu sepukuh orang korban First Travel.

"Saya berharap sekali semoga jamaah yang belum berangkat bisa segera berangkat. Barangkali dari diskonan ini ada hak mereka," ujar Syahrini. "Karena itu saya mau membantu, tolong siapa saja yang benar-benar selama puluhan tahun ini belum berangkat Insyallah saya berangkatkan.

Syahrini awalnya merasa jika First Travel adalah travel umrah profesional. Namun sayang, anggapan Syahrini justru keliru.

"Kalau saya entertainer kerja sama sebagai entertainer baik dinyanyi atau usaha lain sangat all out. Rani carikan travel baik di negeri ini, ketemu travel ini, "lanjut Syahrini. "Saya enggak tahu kalau jadinya akan seperti ini."

Pun demikian dengan adik Syahrini, Aisyahrani. Ia langsung berjanji akan memberangkatkan korban dengan kriteria tertentu.

"Saya baru tahu ada yayasan peduli korban First Travel. Saya akan hubungi dan minta data-data korban yang nabungnya sudah puluhan atau belasan tahun," sahut Aisyahrani. "Saya akan cari, Insyallah saya akan berangkatkan.

Menurut Syahrini, aksi tersebut dilakukan lantaran ia merasa prihatin. Syahtrini juga merasa jika uang dari diskonan itu masih ada hak untuk korban First Travel.

"Insyallah kalau keluarga saya ada rezeki, Insyallah akan kami berangkatkan,"tambah Syahrini. "Tapi yang betul-betul sudah menabung puluhan tahun."

Komentar

Postingan Populer