Mengharukan, Ternyata Ini Alasan Suzy Tetap Pertahankan Kontrak dengan JYP


Beberapa waktu lalu fans sempat dibuat ketar-ketir apakah Suzy akan melanjutkan kontraknya di JYP Entertainment. Akhirnya Suzy pun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama JYP dan mendapatkan dukungan dari fans.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara "Party People", Suzy menjelaskan alasannya mengapa ia mau tetap bergabung dengan agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut. Suzy mengaku bahwa ia sempat bingung awalnya, sebelum kemudian mantap untuk meneruskan kontraknya.

"Aku memikirkan dua hal waktu itu. Aku tengah mendebatkan apakah aku harus bekerja dengan orang yang bersamaku selama ini atau pergi ke tempat baru dan menantang diriku sendiri," ujar Suzy. "Akhirnya, aku memutuskan untuk memperbarui kontrakku dengan perusahaan yang membesarkan namaku sampai seperti sekarang."

"Kupikir aku akan bekerja keras sekali lagi,"tambahnya."Dan jika itu tidak berhasil, maka aku akan merasa baik-baik saja jika pindah di masa depan."

Bos JYP, Park Jin Young, juga ikut memberikan komentarnya terkait pengakuan Suzy ini. JYP mengaku bahwa saat itu ia sengaja tak menghubungi Suzy sama sekali selama 4 bulan untuk mempengaruhi keputusan aktris "White Were You Sleeping" tersebut.

"Kupikir kalau aku menghubunginya pada masa itu, maka akan menimbulkan tekanan dan beban padanya," ungkap JYP."Karena itulah aku memutuskan untuk tidak menghubunginya waktu itu,"

"Aku mendengar kondisi kontraknya, tapi itu semua tidak ada hubungannya dengan uang,"tambah JYP,"Dia memperbarui kontraknya karena perasaan percaya dan kesetiaan."

Komentar

Postingan Populer