Jadi Model Iklan Soju, Suzy miss A Justru Nggak Jago Minum


Suzy miss A saat ini menjadi model iklan brand soju (minuman beralkohol khas Korea) Chum Churum. Selasa (14/2) lalu, pelantun "Yes No Maybe" itu menyapa fans lewat sebuah acara yang digelar Chum Churum di Lotte World Mall.

Pada kesempatan ini, Suzy ditanya soal batas kemampuan minumnya. Di luar dugaan, kekasih Lee Min Ho tersebut rupanya hanya sanggup menenggak satu botol soju sekali minum.

"Aku hanya bisa minum satu botol soju," kata Suzy. Di kesempatan lain penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu juga mengatakan kalau dirinya suka minum namun memiliki batasan minum yang tidak banyak.

"Aku suka minum," ujar Suzy. "Batasan minumku satu botol, tapi kadang-kadang aku bisa minum sedikit lebih banyak. Sebenarnya aku tidak pernah menghitung seberapa banyak aku minum."

Di sisi lain, kontrak Suzy dengan agensinya saat ini, JYP Entertainment, akan berakhir pada 31 Maret mendatang. Meski begitu, tak sedikit yang memprediksi kalau idol yang debut pada usia 16 tahun itu akan melanjutkan kontraknya dengan JYP.

Komentar

Postingan Populer