Didesak Sandy Tumiwa Tinggalkan Rumah Gono-Gini, Begini Curahan Hati Tessa Kaunang


Belum lama ini pihak Sandy Tumiwa mengungkapkan harapannya agar Tessa Kaunang segera mengosongkan rumah yang menjadi harta bersama mereka. Kuasa hukum Sandy, Firman Chandra, juga mengungkapkan bahwa rumah tersebut harus dijual serta hasil penjualannya dibagu dua untuk Sandy dan Tessa.

"Kami berharap pihak tergugat dan pembanding untuk segera mengerti putusan ini dan bila perul diperkenankan untuk ya mungkin pilihannya ke luar dari rumah tersebut," ujar Firman beberapa waktu lalu. "Karena rumah tersebut segera akan dijual dan dieksekusi untuk dibagi dua."

Lantas bagaimana komentar Tessa terskait permintaan pihak Sandy ini? Tessa mengungkapkan bahwa dirinya berhak tinggal di rumah tersebut selama belum terjual.

"Selama belum terjual saya berhak untuk tetap tinggal di situ," ujar Tessa Kaunang pada Rabu (21/2). Tessa beralasan ia tinggal bersama anak-anaknya dan Sandy sehingga masih berhak mendiami rumah tersebut.

"Sandy bilang itu rumah dia. Memang saya tinggal masih atas nama Sandy dan saya," ungkap Tessa. "Saya pernah bilang ke Sandy saya sudah tegaskan ke Sandy, dia punya hak di rumah itu untuk dijual. Kalau saya tinggal di situ karena memang saya tinggal sama anak-anak."

Tessa juga mengaku tak berusaha mempersulit pembagian harta gono-gini antara dirinya dan Sandy. Tessa mengaku sudah pasrah dan ikhlas dengan hasil sidang harta gono-gini yang mengharuskannya membagi hasil penjualan rumah tersebut dengan Sandy.

"Kalau memang saat ini rumah itu seperti tempat yang membuat suatu suasana ngggak nyaman buat saya, dia merasa itu rumah dia saya udah pasrah kok," tambah Tessa. "Saya sudah mengikhlaskan dengan kasus terakhir harta gono gini. Itu udah selesai tuh, saya tidak menggugat balik atau mengajukan banding lagi, saat ini saya sudah ikhlas kalau mau dijual nggak apa-apa."

Komentar

Postingan Populer