Polisi Curigai Tunangan Dhawiya Pengedar Narkoba, Keluarga Ely Sukaesih Batalkan Pertunangan?


Selain Dhawiya Zaida dan kakak-kakaknya, sang tunangan Muhammad juga ikut diciduk polisi karena kasus narkoba. Bahkan polisi juga mencurigai peran Muhammad sebagai pengedar narkoba dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Terkait hal ini, beredar kabar bahwa keluarga Elvy Sukaesih memutuskan untuk membatalkan pertunangan Dhawiya dan Muhammad. Saat ditanya mengenai kabar tersebut kakak ipar Dhawiya, Zacky Alatas, yang juga menjadi kuasa hukumnya akhirnya angkat bicara.

Zacky rupanya enggan mengomentari tentang gosip pembatlan pertunangan Dhawiya dan  Muhammad tersebut. "Kalau itu saya enggak tahu, karena itu bukan domain saya, "ujar Zacky Alatas di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Zacky menegaskan bahwa ia hanya akan memberikan komentar terkait permasalahan hukum yang menimpa adik iparnya. Ia tampaknya enggan mengungkapkan tentang kondisi hubungan Dhawiya dan Muhammad saat ini.

"Kalau dengan saya tidak. Kalau urusan saya yang ada di sini nih (narkoba) bukan di hubungannya, gitu," tutur Zacky. "Tapi kan gini hubungan Dhawiya dengan M, dengan pria tersebut ya, itu bukan domain saya, itu domainnya umi."

Zacky juga menuturkan bahwa ia tak memiliki hak untuk mengatur hubungan asmara Dhawiya. Namun ua mengungkapkan bahwa apapun yang menjadi masalah dalam hubungan mereka pasti akan didiskusikan antar keluarga.

"Dhawiya suka sama siapa, berhubungan dengan siapa, itu haknya Dhawiya," ungkapnya. "Atau kalau dibatalkan, bukan urusan saya. ,Tapi tentunya artinya itu pembicaraan masing masing keluarga, bukan saya sendiri."

Komentar

Postingan Populer