Siapkan Proyek Ini di Amerika, Prilly Latuconsina Go International Seperti Agnez Mo?


Prilly Latuconsina diam-diam ternyata tengah menyiapkan sebuah proyek baru di Amerika Serikat. Kekasih Maxime Bouttier ini memang baru saja pulang dari perjalanannya di Los Angeles.

Prilly mengakui bahwa kunjungannya ke Los Angeles bukanlah untuk berlibur. Sayangnya, artis berusia 21 tahun ini masih enggan mengungkapkan proyek baru apa yang tengah disiapkannya.

"Aku enggak jalan-jalan, aku melakukan sesuatu. Tapi enggak bisa aku bocorin dulu," ujar Prilly Latuconsina di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). "Memang aku di sana kerja juga. YA semoga nanti pas launching, suprise-lah buat teman-teman semua."

Lantas, apakah ini pertanda bahwa Prilly akan go international menyusul jejak Agnes Monica dan Cinta Laura? Ditanya mengenai hal ini, Prilly hanya mengaku tak ingin menyia-nyiakan tawaran yang datang padanya di Amerika Serikat.

"Aku enggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkah aku go international. Cuma kalau ada kesempatan yang bisa aku ambil dan itu masih bisa aku lakukan," tuturnya. "Selagi semua seimbang, pendidikan seimbang, pekerjaan di Indonesia seimbang, pekerjaan di sana seimbang, kenapa enggak?"

Namun sekali lagi Prilly masiuh tak mau membocorkan proyeknya  di Amerika ini. Ia hanya mengaku terus bekerja keras selama di Los Angeles. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

"Memang enggak ada waktu untuk apa-apa, bahkan untuk istirahat pun enggak ada, setiap hari ada kegiatan," ungkap Prilly. "Jadi ya enggak jalan-jalan deh,"

Komentar

Postingan Populer