Mengharukan, Ternyata Ini Cerita Dibalik Suzy Diberi Hijab Fans Indonesia



Beredarnya foto Suzy tampil cantik mengenakan kerudung sukses membuat heboh netizen baru-baru ini. Belakangan baru diketahui, bahwa kerudung biru tersebut merupakan pemberian salah seorang fans Muslim Indonesia.

Fans bernama Ryu ini ikut menghadiri acara fansign Suzy pada Minggu (4/2) dan memberikan kerudung itu untuk Suzy. Tak hanya sekedar memakaikannya secara langsung pada mantan member miss A tersebut.

Ryu kemudian menceritakan momen tak terlupakan tersebut saat ia memberikan kerudung itu kepada Suzy. Pada awalnya, Ryu bertanya apakah Suzy bisa berbicara dengan bahasa Inggris.

"Awalnya, aku datang dan bertanya, 'Apakah kamu bisa bicara bahasa Inggris?'. Dia menjawab,'sedikit',"ujar Ryu seperti dilansir Sueweeties Indonesia Fanbase. "Kemudian aku memutuskan untuk menggunakan bahasa hati. Maksudku, campuran antara bahasa Inggris dan sedikit Korea yang aku pahami.

Ryu mengungkapkan pertama-tama ia memberikan hadiah boneka Rilakuma kepada Suzy. kemudian Ryu menunjukkan hijab biru pada Suzy dan memakaikannya pada mantan kekasih Lee Min Ho itu.

"Aku memberikannya boneka Rilakuma dan meminta untuk foto bersama," ungkap Ryu. "Dia sangat bahagia dan kemudian saat itu, aku menunjukkan hijabku, hijab biru milikku."

"Aku bilang, 'Pakai ini', tambah Ryu. "Dia bertanya, 'Bagaimana memakainya?". Aku meminta maaf dan meminta izin untuk memakaikan hijab itu."

Tak disangka-sangka, Suzy ternyata sangat senang mendapat hadiah hijab itu dan terus memakainya bahkan saat Ryu sudah pergi . Wah, beruntung banget ya Ryu.

Komentar

Postingan Populer