Tak Mau Hapus Tato Walau Mualaf, Virgoun Ogah Senasib dengan Nikita Mirzani


Virgoun vokalis dan gitaris Last Child telah menyap menjadi mualaf. Namun sejauh  ini la belum berniat menghapus tato di sekujur dua tangannya.

Menurut Virgoun, menghapus tato bukanlah persoalan yang mudah dan cepat. Ia tak ingin bernasib sama seperti  Nikita Mirzani yang menghapus tato namun tak hilang 100 persen.

"Secara medis, gue pernah nemenin Nikita Mirzani ke dokter , dan itu nggak perfect, dia harus nutupin itu pakai makeup, " buka virgoun di komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan. "Tapi dia kadang suka ngeluh sama hasilnya.

Pelantun "Bukti" itu mengaku kalau keberadaan tato malah menjadi pengingat agat ia belajar menjadi muslim yang lebih baik. Virgoun tetap tenang meski keputusannya untuk mempertahankan tato itu dicibir banyak orang.

"Cuma yang penting niatnya ya.  Lasernya gitu kan nyakitin diri sendiri. Buat ape gue dzalimin diri sendiri," katanya. "toh gue tatoan begini membuat gue menjaga sikap gue. Karena orang pasti banyak yang menghakimi gue. "

Komentar

Postingan Populer