Na Eun A Pink Buka Rahasia Selalu Tampil Fit, Penasaran?


Na Eun A Pink merupakan salah satu idol yang dicap memiliki body ideal. Bahkan ia pernah dikenal memiliki pinggang paling kecil diantara idol lainnya.

Meski dilanda kesibukan panjang seperti jadwal di New York akhir-akhir ini, Na Eun selalu terlihat Fit dengan bentuk tubuh yang terjaga. ,Lewat waawancaranya baru-baru ini, Na Eun membuka rahasianya tersebut. "Aku makan siang dengan baik. Dan biasanya makan 'makanan mentah' untuk makan malam," kata Naeun.

"Meskipun aku diluar negeri untuk pemotretan seperti sekarang, aku akan menjaganya lebih, jadi menunya rendah garam, "imbuhnya. Selain itu mengkonsumsi banyak protein untuk menjaga bentuk tubuhnya.

"Aku akan makan banyak protein agar tak kehilangan otot. Jika tidak, trainer fitnesku bisa marah. Aku seperti mendengar suara trainerku sekarang," imbuhnya. Kalian mau meniru cara Na Eun?

Komentar

Postingan Populer