Ander Herrera Semakin Berkilau Bersama Manchester United


Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan bahwa dirinya selalu mementingkan kepentingan tim daripada individu saat berada di lapangan.

Musim ini tampaknya menjadi sinyal kebangkitan seorang Ander Herrera. Setelah dua musim sebelumnya tak banyak bermain bersama Louis van Gaal, musim ini dirinya banyak mendapat kesempatan dari pelatih baru Jose Mourinho.

Bahkan tak sedikit yang menyebut performa Herrera adalah yang paling stabil di skuat The Red Devils saat ini. Namun dia tak ingin pujian hanya datang untuknya saja.

"Saya adalah pemain tim. Saya tak pernah berpikir sebagai seorang individu, saya hanya ingin berpikir tentang tim," ujarnya.

"Tentu saja saya mendapatkan kesempatan untuk bermain dan saya sangat senang untuk itu. Tapi jika suatu hari saya tak bermain dan tim menang, saya akan sama senangnya," tambahnya.

"Saya adalah pemain tim dan saya akan selalu berpikir seperti itu," tegasnya.

Komentar

Postingan Populer