Cagub Agus Dihadang Seseorang Saat Blusukan ke Pasar Minggu


Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, sedang gencar melakukan blusukan guna menarik perhatiandari masyarakat. Pasar Minggu, Jakarta Selatan menjadi lokasi blusukannya kali ini. Di sela kegiatannya itu, Agus didatangi oleh mantan prajuritnya selama bertugas sebagai pasukan Garuda di Lebanon.

Pria berpakaian sipil bertubuh tegap itu langsung menghadang Agus, yang dikawal sejumlah tim pemenangannya. Prajurit TNI bernama Arif itu, langsung memberi hormat kepada putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu.

"Selamat sore komandan, masih ingat sama saya? Saya mantan prajurit komandan saat di Lebanon," ujar Arif sambil memberi salam hormat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Keduanya sempat berbincang beberapa saat sebelum akhirnya berpisah. Agus kemudian melanjutkan berdialog dengan beberapa warga yang ada di sekitar posko pemenangannya di dekat Stasiun Pasar Minggu.

Saat disinggung terkait perjumpaannya dengan Arif, Agus membenarkan dirinya pernah bersama saat bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon pada 2006.

"Iya, mantan prajurit saya di Lebanon. Dia sangat terharu bisa ketemu lagi dalam suasana seperti ini," ucap dia.

Agus mengaku terakhir bertemu Arif sekitar 10 tahun atau saat keduanya bertugas di Lebanon. Dia pun merasa mendapatkan dukungan moral dari mantan anak buahnya itu, untuk bertarung memperebutkan kursi DKI 1.

"Pertemuannya baik. Dia mendoakan saya Insya Allah berhasil. Tadi saya (titip) salam buat prajurit yang lain, salam juga buat keluarga," pungkas Agus.

Komentar

Postingan Populer