Ayah Mirna Pernah Meminta Otto Mundur Sebagai Kuasa Hukum Jessica


Otto Hasibuan, selaku kuasa hukum Jessica menyatakan pernah diminta ayah Mirna Salihin, untuk mundur sebagai kuasa hukum Jessica. Namun, Otto tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Untuk Dermawan Salihin, kami turut berduka cita dan saya meminta maaf karena tidak dapat memenuhi permintaan saudara untuk mundur sebagai kuasa hukum Jessica,"ujar Otto, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016)

Saya sangat menjunjung tinggi profesi advokat, dia tidak mungkin memenuhi permintaan Dermawan,"tutur Otto.

"Berkali-kali minta saya mundur dari kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Jawaban saya pasti tidak. Perintah tersebut tidak mungkin saya penuhi,"kata dia.

Akibat penolakannya itu Demawan Marah, dan menumpahkan kemarahannya saat wawancara di media massa,"kata Otto.

Otto mengaku tidak keberatan meski sering dijelek-jelekkan oleh Dermawan. Sebab derajat seseorang tidak akan menjadi rendah hanya karena dijelek-jelekkan orang lain.

"Untuk Dermawan, meski sudah menjelekkan, saya tidak menjadi tinggi karena dipuji dan tidak menjadi rendah karena dihina,saya tinggi karena perbuatan dan rendah karena perbuatan,"tutunya.

Komentar

Postingan Populer