Megghi Diaz Pacaran Dengan Tukul Arwana ?

Penyanyi dangdut yang baru naik daun 'Megghi Diaz' digosipkan sedang berpacaran dengan komedian Tukul Arwana. Hal itu membuat Tukul yang baru saja ditinggal oleh sang istri harus menelepon Megghi untuk klarifikasi.

"Mas Tukul langung telepon saya dan marah pas ada isu itu. Saya jelaskan, awalnya cuek, tapi makin ramai ditelponin media juga. Mungkin karena Mbak Susi sudah tidak ada, jadi dikatain lagi,"ujar Megghi saat ditemui dikantor Nagaswara beberapa waktu yang lalu.

Pelantu lagu 'Gantung Aku di Monas' itu memang mengakui bahwa ada hubungan antara dirinya dan Tukul. Tapi itu hanya sebatas hubungan kerja.

"Tetap baik, tapi cuma sebatas rekan kerja saja. Kalau pas off air sih komunikasinya,"kata Megghi.

Tapi, ketika ditanya soal kemungkinan dirinya menikah dengan Tukul Arwana, Megghi mengaku tidak bisa menolak takdir.

"Pokoknya saya berdoa yang terbaik saja. Kalau Mas Tukul itu baik bagi saya, ya saya aminin aja. Saya enggak menolak, kalau itu jalannya. Tapi kan balik lagi, saya serahin sama Yang di Atas, Tuhan yang atur bagaimana baiknya. Kan , kita enggak bisa menolak juga,"kata Megghi.

Komentar

Postingan Populer