Dituding Sebagai Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting, Paman Evelyn Lapor Polisi


Nama paman Evelyn Nada Anjani, Alfaroz terseret dalam kemelut konflik ayah kandung anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Belum lama ini Alfaroz disebut-sebut sebagai ayah kandung Bilqis lantaran memiliki kemiripan dalam salah satu foto.

Menanggapi rumor itu, pria yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu sudah membantah. Namun karena terus-terusan dihujat, Alfaroz kembali melontarkan komentar. Alfaroz menegaskan bahwa semua tudingan itu adalah fitnah dan siap mempolisikan pelakunya.

Sekarang Alfaroz sudah resmi melaporkan pihak yang dianggap sebagai penyebar fitnah dirinya sebagai ayah kandung Bilqis. Bersama pengacaranya, Henry Indraguna, Alfaroz melaporkan sebuah akun Instagram ke Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (11/4).

"Kami laporkan duku akun Instagram TT karena telah menyerang klien kami Alfaroz, mengatakan bahwa dia ayah dari Bilqis," ujar Henry seperti dilansir Cumi Cumi. "Alfaroz dan Ayu Ting Ting punya anak namanya Bilqis, ini sudah fitnah, mencemarkan nam baik dan menyerang kehormatan."

Pelaku dijerat pasal 310 dan 311 KUHP, Pasal 27 ayat 3 Undang Undang ITE dan Pasal 45 Undang Undang ITE. Alfaroz menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat dirugikan dengan adanya isu sebagai ayah kandung Bilqis.

"Banyak yang kirim pesan ke saya, keluarga saya juga tanya, benar enggak Bilqis anak saya," ujar Alfaroz. "Belum lagi ganggu pekerjaan saya, saya disindir. Saya sudah enggak sabar, jadi saya laporkan dan cari dalangnya."

Komentar

Postingan Populer