Sepakat Cabut Laporan, Pengacara Razman Relakan Bella Luna Cari Pria Lain?



Perseteruan diantara Bella Luna dan pengacara Razman Arif Nasution tampaknya telah berakhir. Setelah dikabarkan berdamai hingga ribut lagi, kinikeduanya kembali berbaikan.

Razman resmi mencabut laporannya di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (10/4). Meski berdamai, Razman dan Bella tak memutuskan untuk rujuk kembali .

Bahkan, Razman telah merelakan Bella untuk mencari jodoh lagi . Ia mendoakan Bella bisa menemukan jodoh terbaiknya di masa depan.

"Saya juga berdoa Bella Luna mudah mudahan ketemu yang single. Jangan Double lagi,'ujar Razman pada Senin (10/4), seperti dilansir detikHot. "Tapi saya kira jangan diburu-buru karena beliau mempunyai putri yang masih disesuaikan perkembangannya."

Razman mengaku sempat merasa emosi pada Bella karena cemburu. Kecemburuan ini berawal saat Razman tidak setuju Bella pergi ke luar negeri tanpa dirinya.

"Soalnya itu aja, aku cemburu. Aku memang ketat. Dalam kehidupan rumah tangga aku Strict. Kayak nggak boleh keluar, nggak boleh ini," ungkap Razman. "Jadi menurut versi Bella ke saya beliau takut melaporkan ke saya. Karena kalau syuting di luar Jakarta pun tidak saya izinkan. Jadi dia takut kalau ngelapor nanti tidak saya izinkan. Itu saja, ntah benar atau tidak tahu pergi dengan siapa."

Sementara itu, Bella mengaku lega dengan kesepakatan damainya degan Razman. Menurut Bella saat ini dirinya dan Razman sepakat menjalani kehidupan bersama keluarga masing-masing.

"Damai ini kan jelas lega. Maksudnya nggak ada selek sana sini. Nggak ada yang kompor komporin," ungkap Bella. "Jadi ya kayak tadi tiba-tiba dia nongol. Terus ya udah ngomong baik-baik."

"Ya memiliki kehidupan masing-masing." tambahnya. " Dia punya keluarga dan aku juga punya keluarga sendiri. Jadi lebih tenang sih."

Komentar

Postingan Populer