Kabar Baik, Julia Perez Akhirnya Sadar dan Bisa Diajak Ngobrol



Kondisi Julia Perez akhirnya berangsur membaik. Kabar bbaik itu disampaikan langsung oleh adik Jupe, Della Wulan pada Senin (24/4). Jupe yang saat ini berjuang melawan kanker serviks ini sudah mulai bisa diajak mengobrol saat sadar.

"Sudah bisa ngobrol, aku 24 jam jagain. Kalau malam kalai buka mata aku enggak tidur, dia mau ngobrol, aku ajak ngobrol, istighfar," ternag Della ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (24/4). " Kalau siang tidur, bangun sebentar tidur, kalau bangun malam. Jam  tidurnya kebalik, mungkin pengaruh obat segalam macam," tambah Della.

Kepada sang adik, Jupe mengungkapkan keinginannya untuk bertemu keluarganya. Jupe selalu mencari keberadaan mama, serta saudara-saudaranya saat ia tersadar. "Biasanya kita kayak ngobrolin,'Mana yang lain', pengen ketemu saudara-saudara saja. Mama, adik-adiknya, aku, kakakku, Diana itu yang dicari. Kita 24 jam jaga jadi kalau dia bangun yang di depan mata dia harus kita," ungkap Della.

Della merasa bersyukur bahwa kakaknya kini kondisinya semakin membaik. Lagi-lagi, ia meminta doa untuk kesembuhan kakaknya itu. "Alhamdulillah kakakku baik-baik saja, aku cuman ngucapin minta doa sebanyak-banyaknya untuk kesembuhan kakak aku. Sudah mendingan banget," tandas Della.

Komentar

Postingan Populer