Donald Trump Sudah Tak Nyaman Jadi Presiden?



Genap sudah 100 hari Donald Trump menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat . Dalam pertanyaannya baru-baru ini Trump mengakui dengan jujur jika dirinya rindu dengan kehidupannya sebelum menjadi orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu.

"Saya suka kehidupan saya sebelumnya, banyak hal yang berjalan lancar. Sekarang, tugas saya jauh lebih banyak dibanding dengan sebelumnya," ujar Trump.

Pernyataan senada juga diungkap oleh sahabat Trump,  aktor dan produser, Howard Stern. Ia mengaku sebelumnya sudah memprediksi jika Trump akan mengeluhkan hal itu. Ia  bahkan mengaku sebelumnya telah memperingatkan jika jabatan presiden  tidak cocok untuk temannya itu.

"Jujur saya katakan, saya pernah bilang,'Mengapa kau ingin menjadi Presiden AS ? Kau tak akan dicintai dan itu akan menjadi mimpi terburuk untuk kehidupanmu'," ujar Stern. "Ia melangkah ke situasi yang tidak membuatnya nyaman. Dia sudah berusia 70 tahun dan memiliki kehidupan nyaman dengan istri cantik, anak-anak hebat, helikopter, pesawat terbang dan kemewahan yang lain, tapi kini ia harus mengurusi keruwetan ini, untuk apa ? Ada orang yang lebih cocok untuk tugas semacam ini."

Stern dan Trump memang dikenal bersahabat dekat sejak dulu. Namun pada pemilihan, ia justru mengaku mendukung Hillary Clinton. Meski begitu ia masih menganggap Trump sebagai sahabatnya.

Komentar

Postingan Populer