Dibilang Serasi Gara-Gara Foto Seksi Bareng Cinta Laura, Ini Kata Richard Kyle


Baru-baru ini Cinta Laura dan Richard Kyle didapuk sebagai model sebuah majalah. Keduanya pun sempat berpose seksi untuk pemotretan majalah tersebut.

Cinta juga sempat memamerkan foto seksinya bersama Richard ini di akun Instagramnya. Foto seksi keduanya ini pun langsung menuai reaksi heboh dari netizen.

Sebagian besar netizen rupanya menilai Richard dan Cinta terlihat sangat serasi di foto tersebut. Mendengar komentar tersebut, Richard ternyata tak membantah chemistry antara dirinya dan Cinta di pemotretan itu.

"Haha, ya keren ya," ujar Richard sembari tertawa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7). "Aku juga kayak wow, kita berdua di cover cocok sih."

Namun Richard membantah jika muncul anggapan bahwa dirinya dan Cinta memiliki hubungan spesial. Menurut Richard, hubungan anatara dirinya dan Cinta hanyalah sekedar teman.

"Kita teman sih, ya kita teman. Ibu dia deket sama ibu saya," tuturnya. "Aku kenal Cinta dari tante (mamanya Cinta), dari mama juga. Jadi kayak udah ada connection sebelumnya. (Kenalnya) dari aku pindah ke sini. Kan ibu mau aku kenal sama semua orang."

Richard juga membantah gosip bahwa ia dijodohkan dengan Cinta. Richard menuturkan saat ini Cinta juga tengah fokus dengan karirnya di Los Angeles.

"Haha nggak, nggak (dijodohka). Dia lagi fokus di LA, lagi lancar di LA," ungkap Richard. "Tapi dia masih bolak-balik. Hollywood buat aku it's like the next step."

Komentar

Postingan Populer