So Sweet, Song Joong Ki Akui Tak Menyangka Bakal Segera Nikahi Hye Kyo


Sebelum menikah dengan Song Hye Kyo, ternyata Song Joong Ki mengejutkan penggemar dengan foto barunya di sebuah pemotretan. Bakal jadi suami Hye Kyo, Joong Ki pun tak bisa menutupi kegembiraanya dalam foto-foto tersebut.

Selain foto ganteng, Joong Ki juga buka-bukaan dalam sesi wawancara di pemotretan ini. Di wawancara tersebut Joong Ki mengaku sama sekali tak menyangka kalau ia akan segera menikah.

"Orang yang sudah menikah sering mengatakan bahwa saat bertunangan, pernikahan tidak terasa nyata sampai hari pernikahan itu tiba," ujar Joong Ki. "Kami juga merasakan itu. Saat aku berjalan di sini dari tempat parkir dan orang-orang berkata, 'Selamat.' Aku pergi ke sauna pagi ini, dan wanita yang bekerja di sana juga berkata, 'Selamat'."

Meski tiba-tiba mengumumkan akan menikah, Joong Ki-Hye Kyo tetap mendapat banyak dukungan dari fans maupun publik yang memberi ucapan selamat. Karenanya, Joong Ki pun merasa harus hidup dengan baik saat nanti resmi jadi suami Hye Kyo.

"Ketika fans atau orang lain memberi selamat dengan wajah ceria mereka, aku merasa sangat bersyukur," tutupnya. "Itu membuat aku berpikir bahwa aku harus hidup bahagia."

Komentar

Postingan Populer