Sempat Dikira Gay, Henry SuJu-M Akui Banyak Gaul dan Jalin Hubungan 'Some'


Henry Super Junior-M yang baru saja merilis single bertajuk "I'm Good" baru-baru ini menjalani wawancara. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 itu buka-bukaan soal kehidupan asmaranya termasuk di masa lalu.

"Aku pernah pacaran dengan seorang gadis selama 7 tahun dan aku jomblo selama 9 tahun," kata Henry. "Aku pernah mengatakan ini di sebuah acara, tapi lalu aku membaca komentar yang bertanya-tanya apakah aku gay.

"Aku banyak bergaul dan sesekali menjalin hubungan 'some' (berteman namun melakukan hal-hal yang dilakukan sepasang orang yang lebih dari teman) tapi sepertinya orang-orang tetap salah paham," lanjutnya. "Aku ingin meluruskannya di sini."

Henry juga mengungkap hal yang disesalinya karena lulus SMA 3 bulan lebih cepat agar dapat segera menjalani training di Korea. Rupanya idol asal Kanada itu menyesal tak bisa menghadiri prom bersama sang mantan kekasih.

"Kalau aku pergi bersama (mantan) pacarku, kami pasti sudah jadi king dan queen," ujar Henry. "Tapi aku di Korea dan aku tidak bisa datang. Pacarku saat itu kesepian dan bertanya apa dia boleh pergi dengan orang lain dan walaupun aku sebenarnya tidak mau, tapi aku mengijinkan. Pria yang menikah dengannya sekarang adalah orang yang ditemuinya di prom. Bukannya aku berpikir pacarku berperilaku buruk, tapi situasinya sangat disayangkan."

Komentar

Postingan Populer