Buka-Bukaan Soal Ganja, Han Seo Hee Ngaku Sempat Naksir T.O.P?



Han Seo Hee, trainee yang merokok ganja bareng T.O.P kembali bikin geger baru-baru ini. Pasalnya, dalam wawancara pertamanya bersama K Star Seo Hee mengaku ia tak menawari ganja pada rapper Big Bang itu.

Lewat email pada 24 Agustus, Seo Hee kembali memberi pengakuan seperti ini. "Tidak benar sama sekali bahwa aku tiba-tiba mengubah kesaksian agar mendapatkan simpati. Aku secara konsisten menyatakan informasi yang sama selama penyelidikan polisi dan penyelidikan jaksa penuntut," ujar Seo Hee.

"Ketika aku bertemu dengan T.O.P dia sedang diselidiki atas tuduhan terkait narkoba. T.O.P mengetahui hal ini," sambungnya. Seo Hee kemudian mengulangi pernyataan sebelumnya dan berkata, "Dia adalah orang yang pertama kali menyarankan memakai ganja."

Menurut pernyataan Han Seo Hee, setelah mereka mengisap ganja bersama untuk pertama kalinya, TOP mengatakan bahwa dia "depresi" dan "jika dia memiliki sesuatu yang baik, dia ingin melakukannya bersama-sama". Alhasil Seo Hee membeli ganja dan mereka pun merokok ganja bersama.

"Dia mengklaim sesuatu yang berbeda dari kebenaran dan bertindak sedemikian rupa sehingga sepertinya dia berusaha mengalihkan tanggung jawabnya," tambah Seo Hee. "Namun, aku mencoba menahannya dan terus move on karena dia adalah seseorang yang aku sukai saat itu. Aku tahu apa yang aku katakan bisa dilihat sebagai bohong. Aku meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau merasa tidak nyaman karena aku."

Komentar

Postingan Populer