Sindir Egi John Cari Sensasi, Raffi Ahmad Ngamuk Percapakan Pribadinya Dipamerkan?



Egi John sempat mengunggah potongan gambar percakapan pribadinya dengan Raffi Ahmad melalui Instagram Story. Percapakan tersebut berisi pertanyaan Egi pada Raffi terkait bergabungnya Caisar di "Pesbukers".

Namun tak berapa lama kemudian Egi John merilis permohonan maaf karena tersebarnya potongan percakapannya dengan Raffi tersebut. Baru-baru ini Raffi mengakui bahwa ia memang menegur Egi karena mengunggah potongan percakapan pribadi mereka.

Raffi merasa keberatan karena menilai percakapan tersebut merupakan privasinya. Bahkan suami Nagita Slavina ini juga mempertanyakan niat Egi melakukan hal itu apakah sengaja demi mencari sensasi.

"Mungkin dia mau cari sensasi atau gue enggak tahu ya," ujar Raffi Ahmad di acara Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8). "Jujur gue agak sebel juga."

"Gue langsung telepon dia, gue bilang enggak suka," tambahnya. "Maksudnya itu chat secara pribadi kenapa pakai di Insta Sories segala."

Raffi mengungkapkan bahwa ia memang meminta Egi untuk langsung melakukan klarifikasi. Baginya permasalahan tersebut cukup sensitif dan tengah menjadi perbincangan netizen saat ini.

"Gue minta diklarifikasi aja," tutur Raffi. "Karena itu kan sensitif."

Komentar

Postingan Populer