Manisnya Black Pink Rayakan Setahun Debut dengan Makan Bareng



Black Pink yang mengawali karir lewat single "Square One" baru saja merayakan satu tahun debut mereka Selasa (8/8) kemarin. Momen spesial ini pun dilewatkan grup beranggotakan 4 orang tersebut dengan menyapa fans lewat siaran V Live.

Pada siaran kali ini, keempat member Black Pink tampak sedang berada di restoran menunggu pesanan mereka. "Kami mencari tempat broadcast (V Live) setelah fanmeeting dan kami memutuskan untuk melakukannya sambil makan malam bersama," kata Jisoo



Rose menambahkan kalau ini adalah pertama kalinya sejak beberapa lama mereka berempat berkumpul untuk makan bersama. Jisoo juga berjanji kalau di masa depan, para member akan menggelar lebih banyak acara agar bisa lebih dekat dengan fans.

"Kami ingin menghabiskan waktu dengan para fans, hanya bersama kami. Aku rasa kami sedikit canggung, tapi nanti akan lebih baik," ujar Jisoo. Jennie dan Lisa kemudian mengungkapkan perasaan mereka setelah menggelar fanmeeting.

"Aku berusaha kelihatan keren agar kami dan fans bisa lebih akrab. Aku tidak mau membuat fans merasa canggung," kata Jennie. "Awalnya aku sangat gugup karena aku kira akan seperti jumpa pers. Tapi aku jadi santai berkat Jisoo yang memandu acara dan Rose yang friendly," ujar Lisa.

Komentar

Postingan Populer