Park Shin Hye Sebut Drama Ini Sebagai Proyek Aktingnya yang Paling Sukses



Park Shin Hye baru-baru ini melakukan wawancara dengan media Arab. Aktris cantik kelahiran 1990 tersebut ditanya banyak hal terutama seputar karirnya membintangi drama.

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada Park Shin Hye adalah soal proyek akting yang dinilainya paling sukses. Ia rupanya menyebut "Doctors" sebagai drama yang membuatnya mengerahkan semua kemampuan akting yang dimilikinya.

"Aku harus mengatakan (proyek paling suksesku) adalah 'Doctors' yang kubintangi terakhir kali. Aku memerankan karakter yang lebih dewasa dari 'Pinocchio'. Ditambah lagi ada adegan action, medis serta romantis," tutur Park Shin Hye.

"Karakterku adalah dokter profesional dan wanita yang sedang jatuh cinta. Banyak drama yang berfokus pada pemeran utama pria. Tapi 'Doctors' berfokus pada kehidupan Hyejeong. Karena itulah aku sangat bekerja keras untuk drama ini."

"Saat itu sangat berat tapi Kim Rae Won sunbaenin banyak membantuku. Tidak ada penyesalan saat membintangi drama ini. Karena aku sangat bekerja keras, aku tidak bisa mengatakan kalau aku menyesali sesuatu."

Sementara itu, "Doctors" merupakan drama medis yang tayang di SBS mulai Juni hingga Agustus 2016 lalu. Drama yang juga dibintangi Lee Sung Kyung ini sukses mencetak rating hingga 20 persen.

Komentar

Postingan Populer