Masih Punya Waktu Luang, Ternyata Ini yang Dilakukan Nayeon Twice



Menjadi bagian dari salah satu grup idol terpopuler, para personel Twice tentu punya kesibukan yang padat. Tak hanya beraktivitas di Korea, grup beranggotakan 9 orang tersebut juga sibuk dengan kegiatan di Jepang.

Meski begitu, Nayeon rupanya masih punya waktu luang untuk fans. Hari ini, Rabu (9/8), penyanyi kelahiran 1995 tersebut menyapa fans lewat siaran V Live untuk merayakan raihan 200 juta views untuk MV "Cheer Up".




Dalam siaran kali ini, Nayeon mengeluarkan benda yang akhir-akhir ini menghuni tasnya, yang ternyata adalah pick gitar. Member tertua Twice itu ternyata saat ini sedang getol-getolnya belajar main gitar.

"Aku bilang pada manajer kalau aku ingin belajar main gitar," kata Nayeon. "Jadi baru-baru ini aku belajar. Aku berlatih chord-chordnya. Aku akan berusaha keras agar suatu hari nanti aku bisa bernyanyi sambil main gitar di depan Once (sebutan fans Twice)."

Sementara itu, Twice masih disibukkan dengan kegiatan mereka di Jepang. Grup bentukan JYP Entertainment tersebut baru saja merilis album debut di Jepang yang sukses terjual ratusan ribu copy.

Komentar

Postingan Populer