Rumah Diserang Sekelompok Orang Hingga Nenek Jadi Korban, Charly Setia Band Lapor Polisi


Keluarga Charly Setia Band menjadi korban penyerangan sekelompok orang. Atas penyerangan tersebut, vokalis Setia Band ini akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

Charly menceritakan bahwa rumah keluarganya di Cirebon tiba-tiba diserang sekelompok orang pada Sabtu (26/8). Waktu itu keluarga Charly tengah asyik menonton pertandingan sepak bola bersama sejumlah tetangga di rumah.

"Waktu kejadian aku lagi di Yogyakarta, ada perform. Pas mendengar kabar penyerangan di rumah aku langsung pulang," ujar Charly Senin (28/8). "Aku di sini mendampingi adik aku melapor ke Polres."

Sekelompok orang tersebut mendadak mendatangi rumah keluarga Charly dan memaksa masuk. Mereka bahkan sempat akan membakar rumah keluarga Charly. "Bakar bakar. Mereka teriak begitu, otomatis yang nonton kaget ada apa ini," ungkapnya.

Selain itu mereka juga melempari keluarga Charly dan tetangga yang sedang menonton sepak bola tersebut dengan batu. Bahkan, nenek Charly yang berusia 70 tahun ikut menjadi korban pelemparan batu.

"Nenek saya kena batu di bagian pundak dan sekarang sedang di rumah karena trauma," tuturnya. Adik Charly, Ilham Syafi'i, menuturkan orang-orang tersebut mengaku mencari orang bernama Yayat.

Namun mereka tak mengerti apa motif sekelompok orang tersebut melakukan penyerangan. Sejumlah warga yang saat itu menonton pertandingan sepak bola di rumah keluarga Charly juga ikut menjadi korban.

"Saya salah satu orang yang menghalau mereka menyerang, pas saya coba tanya mereka mengaku mencari orang bernama Yayat. Tapi saya makin curiga kok serangan malah ke rumah," ungkap Ilham. "Kami bawa lima orang (tetangga) yang juga jadi korban."

Kuasa hukum Charly, Waswin Janata, berharap polisi bisa segera menindaklanjuti laporan ini dan menangkap pelakunya. "Kita serahkan semua laporan beserta barang bukti ke polisi semoga pelaku cepat ditangkap," pungkas Waswin.

Komentar

Postingan Populer