Tiara Dewi Nangis Lucky Hakim Bikin Sayembara Rp 500 Juta dan Bongkar Aib



Tiara Dewi dibuat syok dan sedih dengan sikap Lucky Hakim. Jelang sidang perdana perceraian mereka, Tiara mengungkap perasaannya saat mengetahui dirinya jadi bahan sayembara Lucky.

Anggota DPR itu mengadakan sayembara berhadiah Rp 500 juta. Syaratnya, peserta harus bisa menunjukkan bukti kalau Tiara pernah foto bersama Lucky dan ibunya serta anak Lucky, Nokia Nebula Putri Kawakibi.

"Kan banyak tuh yang bilang saya nikah kontrak. Nah, ini saya bikin sayembara carikan foto saya, almarhumah ibu, dan Tiara," tantang Lucky. "Kalau tidak ada fotonya berarti kan ada masalah di antara Tiara dan keluarga saya. Saya juga ternyata gagal mendidik istri saya makanya belum bisa dekat keluarga."

Rupanya, hubungan Tiara dan ibunda Lucky yang renggang jadi pemicu perceraian. Mengetahui sikap sang suami, Tiara menangis.

"Kalau mau cerai gak apa-apa cerai saja tapi jangan buka-buka aib keluarga. Saya tahu saya tidak direstui keluarga Mas Lucky tapi jangan pakai sayembara," kata Syahrini KW itu. "Buat apa coba, kalau mau nyakitin hati saya, saya sudah terpuruk sekali ini."

Sikap Lucky ini membuat netter melontarkan kritikan. "Ngelesnya bisa banget ya babang luki, sekarang yang up masalah gini. Kalo emang dari awal anak sama alm. ibunya ga ngerestuin kenapa masih dinikahin? Dulu gedek banget sama tiara dewi padahal, tapi sekarang jadi kasian liatnya," kata netter. "Mba tiara, umbar aib balik dong. Kan si babang juga maho. Dibilang nikah 7 bln lumayan lama. Hahaha. Uda gila lo ya," ujar yang lainnya.

Komentar

Postingan Populer