'Dicolek' Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Ngaku Mobil Mewah Itu Bukan Miliknya


Raffi Ahmad memang termasuk salah satu artis yang mengoleksi mobil mewah. Baru-baru ini, komika Raditya Dika memamerkan sebuah mobil mewah Koenigsegg yang berada di rumah suami Nagita Slavina itu.


Tak disangka, aksi Raditya Dika itu justru menuai "perhatian spesial" dari akun Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak. Usut punya usut, mobil mewah dengan kisaran harga Rp 67 miliar itu bukanlah milik Raffi Ahmad.

Raffi akhirnya mengungkapkan bahwa mobil mewah itu memang bukanlah miliknya. "Itu heboh orang-orang aja, lagian tu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma ya enggak apa-apa lah, tambah ngetop guenya, makasih," kata Raffi ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8) dilansir Kompas.

Terkait "colekan" Ditjen Pajak kepada Raditya Dika tentang mobil mewah itu, Raffi enggan ambil pusing. "Boleh-boleh aja siapapun nge-tweet, silahkan aja. Nanti di cek aja punya siapa," ungkap Raffi.

Ayah satu anak ini menganggap hal tersebut wajar mengingat mobil ini bukanlah mobil biasa. Kendati demikian, Raffi kembali menegaskan bahwa mobil mewah itu hanyalah titipan dari seseorang yang tak ia sebutkan secara jelas.

"Wajar aja banyak yang nanyain, jangankan Ditjen Pajak, teman-teman gue aja yang di Bandung 'woh mobilnya baru'." seru Raffi. "Padahal, mobil lain dititipin aja. Emang itu mobil baru datang dititipin ke gue, udah," tegasnya.

Komentar

Postingan Populer