Posting Foto Tengah Menyusui, Anak Presiden Ini Tuai Kontroversi


Nama anak perempuan termuda Presiden Kyrgyzstan, Aliya Shagieva baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya baru-baru ini perempuan cantik itu mengunggah foto kontroversial saat dirinya tengah menyusui bayinya.

Dalam foto tersebut, ia juga menuliskan keterangan yang menunjukkan dedikasinya sebagai ibu. "Saya akan memberinya makan, kapanpun dan dimanapun yang ia butuhkan," tulisnya.

Namun postingan itu rupanya justru menuai beragam perdebatan terutama tentang seksualitas. Aliya kemudian diketahui menghapus foto tersebut.



Dalam wawancara baru-baru ini, Aliya menegaskan jika foto yang diunggahnya saat itu tidak vulgar. Ia juga mengatakan jika perdebatan yang terjadi merupakan efek dari hiperseksual terhadap tubuh wanita.

"Tubuh saya tidak vulgar. Ini adalah fungsional dan tujuan saya adalah memenuhi kebutuhan bayi saya, bukan demi seksualitas," ujar Aliya. "Banyak yang sangat tidak menyukainya. Dan saya paham karena generasi yang lebih muda tidak konservatif seperti orangtua."

Sementara itu, foto yang diunggah Aliya sendiri diketahui menuai kecaman dari banyak pihak. Bahkan termasuk Presiden Almazbek Atambayev dan istrinya Raisa sebagai orangtuanya.

Komentar

Postingan Populer