Buka-Bukaan, Jia Tulis Pesan Ini Usai miss A Resmi Dibubarkan


27 Desember, fasns K-Pop dihebohkan dengan pengumuman terbaru dari JYP Entertainment. Bagaimaan tidak, salah satu agensi raksasa di Korea ini mengumumkan kalau miss A remi dibubarkan.

Pastinya hal tersebut membuat para penggemar sedih. Di sisi lain, Jia yang sebelumnya sudah memutuskan hengkang dari miss A buka suara terkait bubarnya grup yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Melihat pemberitaan miss A, aku punya banyak perasaan yang ingin kuungkap," tulis di akun Weibonya.
"Pertama karena hanya Fei, Jia, Min dan Suzy lah miss A diciptakan. Karena ada miss A, maka ada aku. Aku sangat bersyukur untuk hari-hariku bersama 3 anggota lainnya di JYP."

"Hanya karena sepuluh tahun berlatih keras, ada Jiayang seperti hari ini. Orang pada akhirnya harus belajar untuk mandiri, cara terbaik untuk menunjukkan rasa syukur adalah terus melangkah maju, membuatmu bahagia, berharap semua akan menyukai musik soloku," tambahnya, "Aku masih dalam proses untuk berkembang, di masa mendatang aku masih membutuhkan dukungan kalian semua."

Sementara itu, meski sudah beda agensi, tak menutup kemungkinan bagi Jia berkoloborasi dengan  artis JYP. Seperti baru-baru ini, Jia merilis sebuah single kolaborasi dengan Jackson GOT7 yang bertajuk  "Mood".

Komentar

Postingan Populer