Dikaruniai Putri Pertama, Lee Dong Gun Tulis Surat Ini untuk Fans


Pasangan aktor dan aktris Lee dong gun dan Jo Yoon Hee yang menikah Mei lalu akhirnya dikaruniai anak pertama. Berjenis kelamin perempuan, putri pertama mereka ini lahir pada hari ini, Kamis (14/12).

Di hari yang sama, Lee Dong Gun mengunggah pesan di fancafe. Aktor kelahiran 1980 tersebut mencurahkan perasaannya usai sang putri lahir dengan selamat dan sehat.

"Ini ayah Hobbang,"tulis Lee Dong Gun."Aku rasa aku terakhir kali bicara dengan kalian musim panas lalu dan aku memberikan update lagi saat sudah musim dingin. Kalian selalu memahami dan mengerti aku yang banyak kekurangan.

"Pagi ini, aku menjadi ayah Hobbang, yang membuatku jatuh cinta tanpa alasan pada pandangan pertama,"lanjutnya."Melihatnya menangis dan perlahan membuka mata serta momen saat matanya memandang ke arahku, tangan dan kakinya yang kecil, semua itu mengguncang, menyentuh dan membuatku bahagia hingga tidak bisa aku ungkapkan."

Pada pesannya, Lee Dong gun bertekad membuat istri dan anaknya bahagia."Hari ini sekali lagi aku menyadari kalau kehidupan itu sendiri adalah berkah dan kebahagiaan. Aku harap kalian tersenyum hari ini melihat keluarga kecilku,"pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer