Dewi Persik Labrak Cewek Yang Dekati Suaminya, Hal Mengejutkan Ini Tiba-Tiba Terjadi


Dewi Persik mengaku baru saja melabrak seorang wanita yang mendekati suaminya. Mengapa bintang 'Pesbuker' tersebut mendadak melabrak wanita yang berprofesi sebagai dancer tersebut ?

Depe menjelaskan bahwa ia naik pitam karena wanita itu mengobrol akrab dan sempat bertukar nomor ponsel dengan suaminya, Angga Wijaya. Depe mengaku sempat menanyakan tentang hal ini pada Angga.

"Jadi kemarin aku nyamperin,'Aa ngapain sih cewek itu minta nomor lagi? Atau aa yang minta nomor telepon dia gitu?"Enggak kok dia enggak ngapa ngapain,'Enggak ngapa-ngapain gimana? Tadi kok kamu pengang-pegangan sama dia bercandaan gitu?,"ungkap Depe menuturkan percakapannya dengan sang suami."Ngapain sih aku enggak suka ya A kalau punya laku yang celamak-celemek. Kamu harus bisa ngehargain aku."

Depe kemudian kemudian merasa emosi dan melabrak wanita itu. Pedangdut berusia 32 tahun ini juga mencecar wanita itu dengan berbagai pertanyaan karena merasa cemburu.

"Ya udah aku langsung ke tempat cewek itu. Aku langsung ngomong gini 'eh ngepain lu ketawa-ketiwi sama laku gue? Ceritanya aku labrak dia kemarin itu.'Kemarin ngepain ketawa-ketawa gitu , iya kamu pegang-pegang suami orang ngepain kamu?,"tutur Depe."Jawabnya kayak gini,"Enggak kok soalnya di Aa minta no HP ke aku,"makin kesel dong terus aku keluar kata-kata gitu 'ngepain dia deket-deket laki orang?."

Namun hal mengejutkan tiba-tiba terjadi. Semua orang termasuk Angga langsung menghampiri Depe dan berteriak "Suprise!". Rupanya Angga dan teman-temannya sengaja membuat Depe marah karena ingin memberinya kejutan ulang tahun.

"terus habis itu langsung ada surprise. Aku kaget,"tutur Depe. "Udah malu, udah merah banget mata. Aku bukan maksudnya, aku uda trauma."

Komentar

Postingan Populer