'Seleb Facebook' Manfaatkan Kematian Jonghyun Untuk Cari Uang, Netter Marah


Kabar kematian Jonghyun memang menjadi sorotan banyak pihak. Tak akan dikalangan K-Popers, banyak yang turut memberikan belasungkawa atas meninggalnya main vokalis grup SHINee ini.

Ternyata momen kematian Jonghyun dimanfaatkan oleh seorang pria di Facebook. Menyebut dirinya selebriti Facebook, pria bernama Seol Suk Gi dikritik karena membuat candaan atas kematian Jonghyun.

Semua berawal saat ia mengunggah video dirinya menari lagu SHINee "Replay". Meski diberi judul "Praying fo Jonghyun" ia justru terlihat bercanda di video tersebut.

Melansir Koreaboo, video tersebut sudah tersebar luas lewat fanpage "Place Where Women's Heart Flutter". Sempat menerima banyak kritikan dari fans, ia meminta video terebut dihapus


Meski telah dikritik, Suk Gi tak ada niatan untuk minta maaf dan makin kasar."Kalau ada sedikit komen aku tak akan melakukannya tapi sebanyak ini? Tak banyak orang di FB yang tidak mengenal saya dan orang bilang ingin memotong lidahku. Jika kau tak menghapus postingan itu aku akan menghapus postingan itu aku akan menggugatmu," pesan Suk Gi ke pesan fanpage Korea "Place Where Women's Heart Flutter".

"Huh? ini pertama kalinya aku mendapatkan pesan langsung dari seseorang. Silahkan gugat aku, aku akan memotong lidahmu dengan tanganku sendiri. Lidah bukan masalahmu sekarang, hidupmu itu haha. Kau tahu siapa aku. Sadarlah dan singkirkan gugatanmu itu," balas admin halaman tersebut.

Belum berhenti sampai disitu, Suk Gi justru menyinggung soal kematian Jonghyun, "Fanclub SHINee bakal menghukummu sampai mati," balas lagi admin halaman tersebut.

"Dia tidak mati karena aku yang menyuruhnya. Aku hanya peduli soal uang yang aku hasilkan dari video itu hahah. Aku bakal jadi trending dan mendapatkan uang dari itu. Posting ini di kolom komentar hingga aku menggugatmu dan dapat uang dari itu haha. Dasar kau cari perhatian," balas Suk Gi.

Komentar

Postingan Populer