Seohyun Bahas Kunjungi Tiffany di LA Hingga Rencana Natal Bersama Tae Yeon


Seohuyn saat ini memang sudah tidak lagi bernaung di agensi SM Entertainment. Namun lewat beberapa wawancaranya ia mengungkap tetap berhubungan baik dengan para member Girls' Generation lainnya.

Bahkan hari ini (23/12) ia bersedia menjadi bintang tamu di konser solo Tae Yeon. Di konser tersebut, Tae Yeon dan Seohyun berbicara banyak hal sepertin mengunjungi Tiffany di LA.

'Belum lama ini aku ke Amerika Serikat, aku mengunjungi Tiffany unnie dan kita pergi ke Disneyland," buka Seohyun."Karena ada Tiffany, aku jadi memikirkan soal unnie (kamu). Dan aku disini bersamamu, aku memikirkan Tiffany."

Tae Yeon dan Seohyun mengungkapkan ingin viedo call bersama Tiffany. Namun karena perbedaan waktu, mereka tak selalu menelepon Tiffany saat tidur di tengah malam.

Perayaan semakin dekat, Seohyun mengukapkan ingin mengunjungi Tae Yeon saat hari Natal. Namun Tae Yeon menggoda,"Bagaimana jika Tae Yeon tak membukakan pintu untukmu?". Aku akan buat dia membukakan pintu untukku," jawab Seohyun.

Komentar

Postingan Populer