Duduk Satu Sofa, Begini Pengakuan Cita Citata Soal Isu Ayu Ting Ting Mabuk


Ayu Ting Ting kembali diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini ramai video Ayu Ting Ting di sejumlah akun gosip yang terlihat sempoyongan ketika bernyanyi bersama Raffi Ahmad di sebuah acara gathering.

Gara-gara sikapnya di video itu, banyak netizen yang menduga Ayu tengah mabuk. Lantas apa komentar Cita Citata yang turut hadir di acara tersebut?

Cita rupanya enggan menanggapi tentang isu tersebut. Meski mengaku duduk satu sofa dengan Ayu, Cita berdalih dirinya lebih banyak mengobrol dengan Jenita Janet.

"Aduh nggak deh, aku enggak tahu juga karena kan aku memang satu sofa, tapi aku kan jarang ngobrol gitu,"ujar Cita Citata di Jakarta Selatan, Selasa (12/12)."Aku dekatnya sama Jenita Janet gitu ngobrol, sama Mas Eko Patrio juga."

"Sebenarnya buat aku wajar-wajar aja sih,"tambah Cita."Namanya lagi senang-senang gitu, gathering."

Walau begitu, Cita tetap ogah membenarkan ataupun membantah tentang kabar Ayu mabuk di acara itu. Ia mengaku tak terlalu tahu tentang kondisi Ayu serta pulang saat jam 12 malam.

"Aku nggak tahu, aku nggak tahu. Oh nggaklah, aku kan lagi joget juga di situ," ungkap Cita."Malam itu acara jam 12 malam pulang."

Komentar

Postingan Populer