Ngaku Cuma Berteman, Nafa Urbach Puji David NOAH sebagai Orang Baik


Nafa Urbach baru-baru ini digosipkan memiliki hubungan spesial dengan David Albert. Hal itu mencuat usai ibu satu anak tersebut membagikan momen keakraban dengan keyboardist band NOAH ini saat merayakan Natal.

Terkait video yang menampilkan kebersamaan mereka, Nafa dan David kompak bersikap santai menghadapinya. Di sisi lain, Nafa pun mengakui bahwa ia dan suami Gracia Indri itu hanyalah sebatas teman.

"Enggak, dia cuek-cuek saja, dia bilang 'kan kita enggak ada apa-apa, jadi santai aja," kata Nafa saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (27/12) dilansir Cumi Cumi. "Dia enggak keganggu, saya juga enggak sih."

"Cuma ya jadi ribet saja jadi viral, kasihan dianya. Apalagi belum selesai masalahnya," tambahnya. "Kan enggak enak nantinya orang mikirnya apa gitu, padahal kan  it's only a friend, saya berteman banyak, sama yang lain juga sama saja."

Lantas, bagaimanakah sebenarnya sosok David di mata Nafa? Mantan istri Zack Lee itu tak segan menyanjung David sebagai yang baik. "Dia baik-baik saja, setahu aku sih dia dari dulu memang anaknya baik, lurus-lurus saja. Setahu aku selama aku jadi temennya dia, karena kan aku sudah lama banget jadi temennya dia, " tandasnya.

Komentar

Postingan Populer