Nangis Karena 'Kebobolan', Donita Curhat Dibilang Adi Nugroho Cabe-Cabean


Donita saat ini tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya kini sudah menginjak 7 bulan. Ia pun membahas reaksi sang suami, Adi Nugroho saat tahu dirinya 'kebobolan'.

Menurut Donita, Adi rupanya sama sekalli tak panik saat mengetahui dirinya hamil lagi. Padahal ia sendiri sempat menangis lantaran kaget. Selumnya ia mengungkap alasannya menangis karena putra pertamanya, Svarga masih 1,5 tahun.

"Awal tahu hamil, ini bukan bermaksud enggak berterima kasih, cuma kan kaget banget. Bahkan pas aku tahu, itu bulan puasa dan aku tuh lagi puasa. Sepuluh menit sebelum buka aku iseng cek. Itu (saat tahu hasilnya positif) langsung teriak,"tutur Donita.

Donita mengaku tak bisa menahan air matanya setelah salat usai berbuka puasa. Alih-alih menghibur sang istri, Adi Nugroho justru menggodanya, bahkan menyebutnya cabe-cabean.

"Habis itu kan buka puasa, minum, terus salat bareng. Pas habis salat bareng, Adi bingung aku nangis. Terus dia nanya,'Kamu kenapa?''Hamil'. Ya terus?'Hamil'.'Ya terus  kenapa? Kamu kayak cabe-cabean ditinggal pacar,'aku dibilangin gitu,"curhatnya.

Donita kemudian menceritakan alasan dirinya menangis selain karena Svarga. Ternyata saat itu ia baru saja menandatangani kontrak pekerjaan. Meski akhirnya mengaku bisa ikhlas menerima apa yang sudah diberikan Tuhan padanya.

"Karena kan ini luar rencana, masih enggak kebayang. Pas dicek ternyata memang positif. Dari situ kita mikir, ya enggak boleh aku kayak gitu terus, karena bagaimanapun juga ini rezeki dari Tuhan. Kalaupun memang kemarin berencana rezekinya untuk bekerja, mungkin sekarang rezekinya urus anak lagi," ujar Donita.

Komentar

Postingan Populer