Tae Yeon Bakal Tetap Gelar Konser Spesial Natal Sesuai Jadwal, Fans Khawatir


Penggemar di seluruh dunia tahu keluarga SM Entertainment sedang berduka cita pasca meninggalnya Jonghyun SHINee. Tak heran jika SM sampai membatalkan sejumlah agenda dari artisnya, khususnya untuk hari ini, Kamis (21/12).

Meski begitu, sebagian jadwal lain tidak berubah. Salah satunya adalah jadwal konser solo Tae Yeon Girls' Generation yang rencananya akan digelar pada 22-24 Desember di Peace Palace Universitas Kyunghee.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi pihak penyelenggara."Konser Tae Yeon akan digelar sesuai rencana selama 3 hari, tidak ada perubahan terkait pertunjukan,"demikian seperti dilansir dari Naver.

Konfirmasi saol ini tentu membuat para penggemat mengkhawatirkan kondisi Tae Yeon. Apalagi setelah melihat pelantun 'Fine' itu benar-benar terpukul atas kepergian Jonghyun.

"Aku tahu dia kuat, tapi aku khawatir, itu terlalu cepat. Kuharap aku bisa menyemangatinya. Aku tahu dia akan banyak menangis,"ujar seorang fans."Kuharap dia istirahat dulu, tapi kaalu dia tidak masalah melakukannya, aku mengerti. Semoga dia kuat melewatinya,"imbuh fans yang lain.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer